Rabu, 10 Juni 2009

Lebah Peghasil Dolar


Yah tadinya iseng2 cari tutor mengenai blog dan gak di sangka2 lumyan juga masuk ke blognya orang dan di situ lumayan juga banyak tutor yang saya dapat walaupun masih banyak yang belum saya ngerti sampe2, template blog saya amuradul...dengan segenap daya dan upaya akhirnya template ku kembali normal, dan yang saya salut blog tersebut terlink ke beberapa blog yang di buatnya dan yang paling seru blog tersebut menuliskan beberapa trik untuk menghasilkan uang gratis dari internet walaupun nunggunya lama tapi yah bisa juga kita coba contohnya dari "Si Lebah Penghasil Dolar"
Kita hanya tinggal daftar atau Sign in udah langsung dapat 5$ dan seandainya ada yang daftar via kita lansung dapat lg 5$ belum lagi kalo yang daftar tersebut membuat link url dia menjadi pendek lewat webnya "Si Lebah Penghasil Dolar"langsung aja kita dapat lg tuh...dolar...

benar atau tidaknya saya kurang tau tetapi apa salahnya mencoba dan memang setelah mendaftar saya langsung dapet 5$ walaupun belum bisa di cairkan karena minimal nya harus mencapai 20$ dulu baru dah bisa di cairkan dan pengirimannya katanya via paypal...yah selamat mencoba aja ...khan gak rugi
jika berminat daftar di sini aja yah hitung2 sambil berbagi..

Tidak ada komentar: