Jumat, 12 Juni 2009

Akhirnya Hari Yang Di Tunggu-Tunggu Tlah Tiba...(Temu Blogger)


Tak terasa lomba ngeblog dengan tema melihat batam melalui blog sudah berakir. Dan tiba saatnya kini untuk mengumumkan siapa jawara yang berhak menjadi champion nantinya. Ada yang menang ada yang kalah sudah menjadi kosakata alam yang tidak akan bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Adapaun acara pengumuman dan penyerahan hadiah akan di lakukan besok hari sabtu tgl 13 juni 2009 jam 12 siang sampai selesai.

Ini adalah kabar gembira dan luar biasa buat kita sbg blogger yang ada di batam, karena selain pengumuman nanti juga akan ada acara talkshow sekaligus temu blogger. Anda pernah dengar dengan nama enda nasution ? pernah dengar nama paman tyo ? ya ya ya besok mereka berdua hadir ditengah tengah kita. Selain mereka berdua, pak Ria sebagai seleb blog batam juga akan hadir nantinya.

Bagi blogger batam yang saat acara lomba tidak sempat untuk menulis karena kesibukan lain dan tentunya tidak ada harapan untuk menang, jangan kuatir saat acara nanti panitia sudah menyiapkan banyak hadiah yang sudah siap dibagi bagikan untuk blogger batam semua.

Sampai ketemu nanti di acara temu blogger batam blogger, kami tunggu kehadiran teman teman blogger yang ada di batam. Gak ada elo gak rame !



Copy from http://www.batamblogger.com

Tidak ada komentar: