Minggu, 01 November 2009

Lomba Blog di "propertykita.com"



Waduh sempet kaget and yang pasti seneng juga hari sabtu kemarin dapet kiriman merchandis berupa 1 buah t-shirt bertuliskan "I'm Famous Blogger", 1 buah pena, 1 buah pin dan beberapa stiker yang bertuliskan propertykita.com, dan setelah saya selediki saya baru ingat klo pernah ikut/daftar lomba nulis blogger mengenai rumah kita diproperykita.com, ya Alhamdulillah deh nambah lagi kaus or t-shirt koleksi and pin ku yang pasti saya ucapkan terimakasih banyak kepada penyelenggara terutama yang punya rumah nyaitu properykita.com salut abiz dah walaupun saya dari luar kota dapat juga mercahndisnya, saya langsung ke lokasi dan lumayan juga hadiahnya ampe 10 jt klo mo baca cerita nya bisa di klik link ini http://blog.propertykita.com/
Sekali lagi terimakasih semoga sukses selalu dan yang pasti trs ngadain event2 semacam ini pa tau saya juga dapet...sambil ngarap..



1 komentar:

tini mengatakan...

cie cie , cuit cuit :D