Kamis, 02 Juli 2009

Printer HP 1020 Error "You cannot add a printer and you receive printer spooler error messages in Windows XP"


Beberapa hari yang lalu ada panggilan via email dan telephone dari kantor cabang atau kantor kedua tempat saya bekerja mereka memberitahukan kalau printer sharing merek HP 1020 tidak bisa ngeprint dengan mesage printer spooler, setelah beberapa kali saya reinstal dan konfigure ulang tetap saja masih juga tidak bisa di gunakan dan masih menampilkan mesage yang sama akhirnya saya gunakan ilmu pamungkas saya sembari berbisik ke paman saya yaitu Uncle Google dan walhasil saya masuk ke forumnya microsft dan disana membeberkan kenapa print bisa spooler dan samapai pada penghujung wacana, om microsoft memberikan suatu solusi dengan menyuruh kita untk menginstal suatu software yang di berinama FIXPRINTSPOOLER dan walhasil dengan sedaya upaya dimana bandwith yang sangat lemot akhirnya tuh software siap di download langsung dah di instal, setelah selesai setingan spooler dikembalikan ke default dan printer kita jadi hilang abiz itu instal lagi tuh printer dan ternyata setelah di instal printer kembali normal dan bisa diajak sharing lagi...

saya ucapkan terimakasih terhadap paman saya yaitu Uncle GOOGLE dan Oom saya Om MICROSOFT jika anda berminat dan mencoba bisa di download disini

Tidak ada komentar: